De Bruyne Doakan Kesuksesan Hazard di Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Kepindahan Eden Hazard ke Real Madrid turut mengundang komentar rekan senegaranya, Kevin De Bruyne. Kendati kerap menjadi lawan di Premier League karena mereka bermain untuk Chelsea dan Manchester City, ia tetap mendoakan rekannya itu meraih kesuksesan di klub baru.

Seperti yang diketahui, Hazard baru saja menyelesaikan saga transfernya ke Madrid. El Real harus membayar 130 juta pounds ke Chelsea demi melepas bintangnya tersebut.

Bagi De Bruyne, kepindahan ini menjadi langkah yang bagus untuk kapten timnas Belgia itu. Ia yakin jika sang winger bisa mengulang kesuksesan yang selama ini diraih bersama Chelsea.

“Eden sudah bekerja keras selama ini dan sekarang dia menuai apa yang dilakukannya. Sebagai pemain profesional dia tahu apa yang perlu dilakukan. Kita semua sudah melihatnya pindah ke Spanyol dan saya membayangkan dia akan sukses besar di sana,” kata De Bruyne seperti dilansir Sportsmail, Sabtu (8/6/2019).

“Saat ini kami sedang menghabiskan waktu bersama di tim nasional dan setelah itu kami akan pergi untuk menikmati liburan. Dia masih punya banyak waktu untuk memulai karier barunya, tapi kita semua tahu bagaimana kualitasnya,” imbuh gelandang Manchester City tersebut.

Di klub berjuluk Los Blancos tersebut Hazard akan menggunakan nomor punggung tujuh. Artinya, kedatangannya membuat posisi pemain yang sebelumnya menggunakan nomor tujuh, Mariano Diaz, terancam.

Comments
Loading...