De Bruyne Harap City Bisa Bicara Lebih Banyak di Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Bintang Manchester City, Kevin De Bruyne, punya harapan besar pada timnya musim ini. Ia menginginkan agar City mampu berbicara lebih banyak di Liga Champions.

Ya, kendati telah menjadi raja baru di Inggris, City terbukti tak mampu berbicara lebih banyak di Liga Champions. Bahkan musim lalu saja mereka hanya mampu melaju ke perempat final sebelum di kalahkan Liverpool.

Untuk itu, De Bruyne berharap performa klub berjuluk The Citizen bisa melaju lebih jauh dari musim lalu. Baginya, Liga Champions perlu dimenangkan karena memiliki prestisius lebih tinggi dibanding Premier League.

Manchester City - Kevin de Bruyne - Liverpool Echo
liverpoolecho.co.uk

“Level Liga Champions lebih tinggi daripada Premier League. Capaian kami selama ini belum terlalu membanggakan. Semoga saja kami bisa membuatnya lebih baik lagi musim ini,” ujar De Bruyne seperti dikutip Football5star.com dari situs resmi The Citizen, Rabu (20/2/2019).

“Kami tampil baik musim ini. Tapi di liga kami menderita beberapa kekalahan dan itu sudah berlalu. Sekarang kami masih berjuang di empat kompetisi. Saya pikir tidak banyak perbedaan antara apa yang kami lakukan pada musim lalu dan musim ini,” ia menambahkan.

Terkait kondisinya saat ini, pemain asal Belgia mengaku sudah merasa fit 100 persen. Seperti yang diketahui, ia sebelumnya menderita cedera selama hampir enam bulan.

“Saya cukup beruntung soal cedera. Sekarang saya merasa sangat baik dan mampu tampil dengan level tertinggi seperti musim lalu,” imbuhnya.

Comments
Loading...