De Bruyne: Keterlaluan Kalau City Gagal Juara Liga Champions Lagi

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, percaya orang-orang akan menganggap The Citizens sebagai tim gagal jika kembali tak juara Liga Champions musim ini.

Dalam dua musim terakhir, City menjadi penguasa Premier League. Bahkan di musim lalu, mereka benar-benar jadi penguasa Inggris usai menjuarai semua ajang domestik.

Di musim ini, harapan bagi mereka untuk memenangkan trofi Premier League sudah nyaris pupus. Pasalnya City sedang tertinggal 29 poin dari pemuncak klasemen saat ini, Liverpool.

Namun jelas, mereka tidak perlu berkecil hati. Masih ada Carabao Cup, FA Cup dan Liga Champions untuk dimenangkan. Khusus Liga Champions, menurut Kevin De Bruyne, City harus bisa menaklukkan kompetisi itu.

Kevin De Bruyne manchester city @mancity

Di babak 16 besar mereka akan langsung menghadapi tim kuat Real Madrid. “Jelas ini adalah Madrid. Mereka telah memenangkan Liga Champions terbanyak dari semua orang. Tetapi saya pikir kami akan pergi ke sana untuk mencoba memainkan permainan kami seperti yang selalu kami lakukan dan mencoba bermain sepak bola ofensif, mencoba menempatkan mereka di bawah tekanan, mencoba untuk memiliki permainan yang bagus dan jika kami bisa, meraih kemenangan,” kata Kevin De Bruyne di Soccerway.

“Jika kami tidak memenangkan Liga Champions, semua orang akan mengatakan kami gagal seperti lima tahun terakhir! Ini adalah sesuatu yang belum kami menangi. Kami selalu ingin memenangkan segalanya tetapi kadang-kadang tim lain lebih baik atau berkinerja baik, seperti yang dilakukan Liverpool musim ini.”

“Itu hanya seperti itu dan Anda harus mengakuinya. Tapi kami hanya akan pergi ke sana untuk memenangkan pertandingan itu. Anda tidak bisa melihat terlalu banyak ke depan dan melihat apa yang akan terjadi,” Kevin De Bruyne menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More