De Bruyne: Liverpool Hebat, Tapi City Bisa Miliki Musim yang Lebih Bagus

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, mengakui Liverpool pantas juara Liga Inggris musim ini. Tapi, The Citizens masih bisa memiliki musim yang lebih hebat jika menjuarai Liga Champions.

Liverpool sukses mengobati rasa penasarannya selama 30 tahun dengan meraih gelar juara Liga Inggris musim 2019-2020. Kepastian Liverpool juara Liga Inggris tak lepas dari kemenangan Chelsea mengandaskan Manchester City dengan skor 2-1 pada pekan ke-31 Premier League.

“Kami tahu tidak mungkin untuk mengejar Liverpool setelah lockdown. Anda selalu kecewa ketika Anda tidak menang, tapi saya pikir kami cukup jujur untuk mengatakan Liverpool lebih baik tahun ini,” kata De Bruyne di Goal.

“Saya pikir kami bekerja sangat keras, kami bermain sangat baik, tetapi kami tidak cukup bagus dan tidak masalah bagi kami untuk mengakuinya. Jika semuanya berjalan sesuai rencana untuk kami, maka saya pikir kami masih memiliki 13 atau 14 pertandingan, jadi kami masih memiliki banyak hal untuk dimainkan dan banyak tujuan.”

Kevin de Bruyne - Manchester City - UEFA - CBS Sports
premierleague.com

City masih bersaing di Piala FA dan Liga Champions. Jika memenangi keduanya, maka De Bruyne dan kawan-kawan akan punya musim yang luar biasa.

“Dibandingkan dengan banyak tim lain, kami baik-baik saja. Kami masih di urutan kedua, jadi itu berarti setelah Liverpool kami adalah tim terbaik kedua.”

“Saya pikir kami masih memiliki peluang besar di Piala FA dan Liga Champions. Bayangkan jika kami memenangkan piala-piala ini, itu akan menjadi musim yang luar biasa. Kami punya banyak hal untuk dimainkan dan kami menantikannya,” De Bruyne menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More