De Bruyne: Lukaku Bukan Messi!

Football5Starcom, Indonesia – Romelu Lukaku mulai memperlihatkan kapasitasnya sebagai penyerang termahal Premier League. Dalam dua uji tanding terakhir yang dijalani Manchester United, dia selalu mencetak gol. Namun, rekan senegara Lukaku, Kevin De Bruyne, buru-buru meminta fans United untuk tak membandingkannya dengan Lionel Messi. Menurut De Bruyne, Lukaku adalah tipikal pemain yang berbeda dari Messi.

“Dia akan bermain sangat baik. semua orang tahu kualitasnya dan dia tahu apa yang harus dilakukannya,” ungkap De Bruyne usai timnya, Manchester City, dikalahkan MU di ajang International Champions Cup 2017 di Amerika Serikat, Jumat (21/7/2017). “Tentu saja dia punya cara main tersendiri. Jangan bandingkan dia dengan Messi. Dia adalah pemain berbadan besar yang tetap bisa memesona.”

Lebih lanjut, eks penggawa VfL Wolfsburg itu prihatin terhadap cibiran beberapa pihak terhadap rekannya di timnas Belgia tersebut. “Ada banyak komentar tentang transfer mahal. Orang-orang mengolok-olok dia dan beberapa pemain lain di media sosial,” ungkap De Bruyne.

Akan tetapi, sebagai pemain, menurut De Bruyne, Lukaku atau siapa pun harus tetap fokus. “Anda pasti tahu dan mendengar apa yang dikatakan orang. Tapi Anda harus mengabaikannya. Hal terbaik adalah fokus pada hal yang harus dikerjakan. Aku yakin dia akan mencetak 20 hingga 25 gol bagi United dalam semusim dan itu akan menjadi pembuktian darinya,” urai dia.

Keyakinan pemain yang juga sempat gagal saat berkiprah di Chelsea itu bukan tanpa dasar. Dia menyorongkan fakta 25 gol yang dibuat Lukaku musim lalu bersama Everton. Menurut dia, itu membuktikan bahwa kompatriotnya itu dalam umur 24 tahun sudah tergolonmg striker terbaik di dunia.

Comments
Loading...