De Bruyne Siap Hadapi Tantangan dari Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester City, Kevin de Bruyne mengatakan bahwa dirinya selalu siap untuk menghadapi tantangan yang dihadirkan oleh Liverpool. Menurut De Bruyne, Liverpool musim ini berjuang hingga titik darah penghabisan.

Kemenangan atas Manchester United dinihari tadi membuat The Reds  kini ada di puncak klasemen Premier League. Unggul satu angka dari The Citizens yang ada di peringkat ke-2.

“Saya rasa mereka akan tetap kompetitif hingga akhir musim nanti. Tapi, saya tak terlalu khawatir dengan kiprah mereka musim ini. Kami harus terus menatap ke depan dan meraih kemenangan di setiap pertandingan,” ujar De Bruyne dikutip dari ESPN.

@PremierLeague

“Mereka akan terus bersaing dengan kami di papan atas. Kami pun siap menghadapi tantangan mereka. Tapi, terlalu awal untuk menentukan siapa yang akan menjadi juara di akhir musim nanti,” imbuhnya.

Di awal tahun 2019 nanti, kedua tim akan sama-sama saling berhadapan di Stadion Etihad. Pada pertemuan pertama musim ini di Anfield, kedua tim hanya mampu bermain imbang 0-0.

Sebelum bertandang ke Anfield, Liverpool harus terlebih dahulu bermain menghadapi Wolverhampton Wanderers, Newcastle United dan Arsenal. Sementara itu, Manchester City akan menghadapi Leicester City di ajang Piala Liga Inggris serta Crystal Palace, Leicester, dan Southampton di ajang Premier League sebelum menjamu Liverpool di Stadion Etihad 4 Januari mendatang.

Comments
Loading...