De Bruyne Waspadai Pasukan Muda Gladbach

Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne mengaku waspada dengan potensi yang dimiliki oleh para pemain muda Borussia Moenchengladbach.

Man. City telah memastikan diri lolos ke babak 16-Besar Liga Champions musim ini. Anak asuh Manuel Pellegrini kini menghuni posisi kedua klasemen Grup D dengan sembilan poin atau terpaut dua angka dari Juventus yang berada di puncak.

De Bruyne mengisyaratkan Man. City bakal menargetkan tiga poin saat menjamu Gladbach di Etihad Stadium pada laga pamungkas fase grup, Selasa (8/12). Namun, pemain asal Belgia itu menyadari tidak mudah mengalahkan Gladbach.

The Citizens baru saja menelan hasil buruk setelah kalah 0-2 dari Stoke City di ajang Premier League akhir pekan lalu. Berbeda dengan Gladbach yang meraih kemenangan 3-1 sekaligus memberi Bayern Munchen kekalahan perdana di Bundesliga musim ini.

“Mereka mengembangkan para pemain muda menjadi bintang masa depan, dan ketika matang, mereka biasanya pindah ke klub lain hingga tidak mudah bagi mereka. Namun, aku pikir mereka memiliki skuat yang cukup baik saat ini,” ujar De Bruyne, seperti dilansir laman resmi UEFA.

“Kini mereka bermain seperti musim lalu, mengalahkan Bayern adalah salah satu buktinya. Mereka bangkit setelah kesulitan pada awal musim, dan jika tampil bagus pada paruh kedua Bundesliga musim ini, mereka akan kembali finis di empat besar,” pungkasnya.

Comments
Loading...