De Bruyne Yakin City Bisa Ulangi Rekor Musim Lalu

Football5star.com, Indonesia – Manchester City mengawali musim 2018/2019 dengan gemilang. Setelah berhasil mengalahkan Chelsea di ajang Community Shield dengan skor 2-0, giliran Arsenal yang ditaklukkan dengan skor sama di laga pembuka Premier League.

Dua kemenangan di dua laga kompetitif awal musim ini membuat salah satu bintang mereka, Kevin De Bruyne, percaya diri tinggi. Ia bahkan tak ragu mengatakan rekor yang ditorehkan The Citizen musim lalu akan terulang musim ini.

“Musim lalu kami hampir sempurna. Jika kami menjadi pemenang di hari terakhir, saya akan merasa bahagia. Sekarang bagaimana saya mempersiapkan bermain sepak bola, kami berada di jalur yang sama,” ujar De Bruyne seperti dilansir BBC Sport, Rabu (15/8/2018).

zimbio.com

“Pada akhirnya kami harus kembali kerja keras untuk mengulang itu. Tapi jika ini menyenangkan maka semua akan bagus. Dalam program seperti ini anda harus memperlihatkan performa sesungguhnya di lapangan. Itu akan membuat semuanya kemungkinan bisa terjadi,” ia menambahkan.

Musim lalu, anak asuh Pep Guardiola menorehkan tiga rekor sekaligus di Premier League. Mereka menjadi tim pertama yang meraup 100 poin dalam semusim. Selain itu, catatan 106 gol dan merengkuh 32 kemenangan juga membuat klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu sebagai yang terbaik di Inggris.

Akan tetapi, upaya City untuk mengulang prestasi tersebut diyakini akan lebih berat. Pasalnya De Bruyne baru saja mengalami cedera hamstring dan harus menepi setidaknya selama tiga bulan atau minimal hingga Oktober 2018.

Comments
Loading...