De Gea Belum Perpanjang Kontrak, Manchester United Pantau Szczesny

Football5star.com, Indonesia – Manchester United tampaknya sudah menyiapkan diri jika seandainya David De Gea angkat kaki. Laporan terbaru menyebutkan jika Setan Merah tengah memantau perkembangan kiper Juventus, Wojciech Szczęsny.

Seperti yang diwartakan oleh Football Italia, Manchester United sedang mencari tahu perkembangan sang kiper di sana. Pembicaraan perpanjangan kontrak De Gea memang sedang digodok terus. Namun, belum menemui titik temu.

Kontrak Szczesny bersama Juventus berakhir pada Juni 2021 mendatang. Sama seperti kontrak De Gea bersama Manchester United. Jika nantinya kiper asal Ceko itu merapat ke Old Trafford bersama United, Juve masih bisa berharap kepada diri Mattia Perin.

premierleague.com

Kehadiran Buffon di Turin musim ini juga tidak mengganggu posisi Szczesny di tim utama Bianconeri. Posisi tim di papan klasemen juga sudah membaik setelah mengkudeta Inter Milan dari puncak klasemen.

Agak berbeda dengan Manchester United yang sejauh ini masih tercecer di papan bawah klasemen Liga Inggris. Agenda terdekat anak asuh Ole Gunnar Solskjaer adalah menjamu Liverpool di Old Trafford.

Pada laga nanti, De Gea kemungkinan absen menyusul cedera yang membekapnya ketika membela tim nasional Spanyol. Posisinya kemungkinan besar akan digantikan oleh Sergio Romero.

Comments
Loading...