De Gea Sedih Tak Bisa Hadapi Neymar

Football5star.com, Indonesia – Penjaga gawang Manchester United, David de Gea, mengaku sedih karena tak bisa menghadapi Neymar di partai babak 16 besar Liga Champions musim ini. Meski akan tampil dengan skuat pincang, David de Gea tetap mewaspadai kualitas yang dimiliki oleh Paris Saint-Germain.

Neymar dipastikan akan absen di dua partai Liga Champions melawan Manchester United. Ia harus menepi karena menderita cedera metatarsal. Selain Neymar, Les Parisiens juga takkan diperkuat oleh Edinson Cavani dan Marco Verratti.

“Saya tentunya merasa sedih karena tak bisa bermain menghadapi pemain sekaliber Neymar. Selain itu, saya juga yakin para suporter merasa sedih karena tak bisa menyaksikan aksinya,” ucap David de Gea dikutip dari Manchester Evening News.

David de Gea - Neymar - Manchester United - Liga Champions - beIN Sports
beIN Sports

“Meskipun takkan diperkuat Neymar, PSG masih memiliki pemain-pemain berbahaya lain yang bisa menggantikan posisinya,” imbuh penjaga gawang timnas Spanyol itu.

Di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, The Red Devils berhasil menunjukkan penampilan yang sangat baik. Ia pun yakin Manchester United akan mampu memenangkan trofi di bawah asuhan Solskjaer dengan mengandalkan Paul Pogba dan Anthony Martial.

“Kami memiliki skuat yang sangat lengkap untuk memenangkan trofi musim ini. Paul Pogba merupakan pemain andalan kami dan tak ada yang bisa menghentikan Anthony Martial saat ini. Kami tentunya akan berusaha keras untuk melaju ke babak final Liga Champions. Tapi, kami harus terlebih dahulu menyingkirkan PSG.”

Comments
Loading...