De Jong Sudah Tak Sabar Bermain untuk Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Pemain AFC Ajax, Frenkie de Jong mengaku bahwa ia sudah tak sabar bermain untuk Barcelona pada musim depan. Menurut De Jong hal itu jadi mimpi yang terwujud.

De Jong akhir pekan lalu sudah mengucapkan salam perpisahan dengab publik Johan Cruyff Arena. Pada pertandingan melawan FC Utrecht, De Jong berhasil membawa Ajax menang 4-1.

Kemenangan ini membuat langkah Ajax untuk menjadi juara Liga Belanda tinggal selangkah lagi. De Jong pun tak bisa menyembunyikan rasa bahagia mengakhiri musim ini bersama Ajax.

“Saya akan pergi ke Barcelona dengan gembira,” kata De Jong seperti dikutip football5star.com dari marca, Senin (13/5/2019).

Frenkie de Jong - Max Allegri - Juventus - Bleacher Report

“Ini musim yang sangat fantastis, meksipun kami tak bisa meraih 3 gelar pada musim ini,” ucap De Jong.

De Jong pun berharap dirinya berperan cukup besar di Barcelona pada musim depan. Menurutnya ia ingin bisa membawa Barcelona meraih tiga gelar pada musim depan.

“Saya menyaksikan pertandingan Liverpool vs Barcelona. Seandainya mereka berada di final, bukan tidak mungkin mereka meraih tiga gelar,” kata De Jong.

Penampilan De Jong pada musim ini bersama Ajax memang sangat memukau. Tak heran banyak pihak menyebut Blaugrana sangat beruntung mendapat pemain ini.

“Barcelona akan selalu berada di puncak, bersama dengan Real Madrid. Mereka selalu meregenerasi tim mereka. Lionel Messi masih melakukan pekerjaannya,”

Sungguh menakjubkan ketika Anda memikirkan tahun-tahun dia telah melakukan itu. Barcelona adalah klub yang hebat untuk De Jong, tidak diragukan lagi,” kata legenda Ajax, Jasper Olsen.

Comments
Loading...