De Laurentiis: Cepat atau Lambat, Koulibaly Pasti Dijual

Football5star.com, Indonesia – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, menegaskan tak bisa menahan bek andalannya, Kalidou Koulibaly, selamanya. Pasti akan tiba waktu untuknya menjual sang pemain.

Sudah dua musim terakhir Koulibaly jadi incaran banyak klub top Eropa. Bahkan Manchester United nyaris mendapatkannya musim panas lalu. Tapi akhirnya sang presiden mengurungkan niat untuk melepas pemain 25 tahun itu.

De Laurentiis mengaku bahwa dirinya sangat mencintai pemain asal Senegal tersebut. Tapi dengan jendela transfer yang makin menggila dan keberanian klub-klub kaya menggelontorkan banyak uang demi pemain incaran, sulit baginya untuk menahan Koulibaly dalam waktu yang lama.

Giorgio Chiellini menghibur Kalidou Koulibaly selepas laga Juventus vs Napoli.
News Stand Hub

“Saya sangat mencintai Koulibaly. Alasan inilah yang membuat saya menolak tawaran 105 juta euro musim panas kemarin. Tapi bisa saya pastikan bahwa akan tiba waktunya nanti kami harus menjualnya ke klub yang lebih besar,” kata De Laurentiis kepada Sky Sport Italia, Kamis (17/10/2019).

“Siapa pun yang mengatakan kami tidak meningkatkan lini pertahanan, itu salah besar. Kami makin kuat di belakang dan duet Koulibaly dengan Manolas semakin padu. Mereka terus berkembang satu sama lain,” sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, presiden flamboyan ini bersyukur punya pemain sekelas Fabian Ruiz di tim. Ia mengatakan bintang muda Spanyol itu sebagai pemain yang sangat berharga untuk Napoli.

“Fabian adalah pemain top. Saya berani membayarnya 30 juta euro karena satu alasan dan sekarang semuanya sudah terbukti. Dia pemain berharga kami,” tutup De Laurentiis.

Comments
Loading...