De Laurentiis: Fans Napoli Terlalu Banyak Bicara

Football5star.com, Indonesia – Aurelio De Laurentiis kesal dengan pendukung Napoli. Menurut Presiden Napoli ini, penggemar mereka terlalu banyak bicara dibandingkan datang ke stadion. Fans Napoli menuntut banyak hal, namun tak bisa membantu apa pun.

“Saya kecewa bahwa para penggemar hanya memikirkan Scudetto, bukan membantu memikirkan caranya menjadi kuat,” ucap De Laurntiis dikutip Football5star dari Football-Italia.

Presiden Napoli sekaligus Produser Film ternama di Italia ini meminta para Fans Napoli untuk memenuhi seluruh sudut Stadion San Paolo saat Napoli bermain. Baginya, penuhnya stadion akan membuat semangat pemain semakin memuncak.

Allan - Carlo Ancelotti - Napoli - PSG - @NapoliAndNaples
Twitter
@NapoliAndNaples

“Semua orang harus berada di stadion. Harga (tiket) sangat rendah dan harus penuh.”

De Laurentiis pun membandingkan fans Napoli dengan fans duo Milan. Menurut dia, dalam kondisi tim buruk sekali pun, Stadion San Siro masih penuh oleh penggemar.

“Karena itu saya bertanya, apakah Anda penggemar Napoli? Saya kagum, bahkan jika itu terjadi di tempat lain. Milan dan Inter tidak bersinar dan bermain di pertandingan yang kurang penting namun masih menghasilkan 5 juta pada hari pertandingan, sementara kami tidak melebihi 3 juta,” ungkapnya dengan kesal.

Napoli kini tengah dalam misi mengejar Juventus yang tengah duduk manis di puncak klasemen Liga Italia. Kemenangan atas Sampdoria lebih dulu diawali dengan hasil imbang Juventus saat melawan Parma. Kondisi ini membuat jarak keduanya menjadi sembilan angka.

Comments
Loading...