De Laurentiis: Harusnya Barcelona vs Napoli Berlangsung di Portugal

Football5star.com, Indonesia – Leg kedua 16 besar Liga Champions antara Barcelona vs Napoli tetap berlangsung di Camp Nou 8 Agustus mendatang. Keputusan ini pun mendapat kecaman dari presiden I Partinopei, Aurelio De Laurentiis.

Aurelio De Laurentiis menyebut tidak masuk akal leg kedua tetap berlangsung di Camp Nou. Padahal UEFA telah menentukan kelanjutan Liga Champions berlangsung di Portugal.

Ia juga khawatir dengan kondisi Spanyol yang kembali memiliki kasus corona baru yang mengganggu sepak bola. Seperti diketahui beberapa pemain dari Almeria, Sevilla, hingga Real Madrid baru saja dinyatakan positif corona.

Barcelona bisa disingkirkan Napoli pada leg II babak 16-besar Liga Champions meskipun berbekal hasil imbang 1-1.
fcbarcelona.com

“Kami mendengar keraguan dan ketakutan datang dari Spanyol. UEFA jadi acuh atk acuh, tidak ada yang tahu cara menjalankannya,” kata De Laurentiis seperti dikutip Football5star dari Sky Sport Italia, Kamis (30/7/2020).

“Jika mereka memutuskan Liga Champions dilaksanakan di Portugal dan Liga Europa di Jerman, saya pikir kami harus memainkan leg kedua di Portugal atau Jerman . Saya tidak mengerti mengapa kami harus tetap bermain di kota yang memiliki masalah besar,” ia menambahkan.

Terlepas dari masalah tersebut sang presiden mengakui bahwa laga melawan El Barca akan sangat dinantikan. “pertandingan melawan Barcelona akan sellau menjadi pertandingan yang hebat,” imbuhnya.

Napoli butuh menang untuk lolos ke babak perempat final. Pasalnya pada leg pertama yang berlangsung di stadion San Paolo mereka hanya bermain imbang 1-1.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More