De Laurentiis: Kenapa Bayern Boleh Pinjam James, Napoli Tidak?

Football5star.com, Indonesia – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mempertanyakan sikap Real Madrid yang enggan meminjamkan James Rodriguez ke timnya.

James dalam dua musim terakhir dipinjamkan Madrid ke Bayern Munich. Pada musim panas ini, ia akan kembali ke Santiago Bernabeu, karena masih terikat kontrak hingga 2021.

Namun, kembalinya Zinedine Zidane sebagai pelatih Madrid lagi membuat posisinya di Madrid diragukan. Pelatih asal Prancis itu kurang suka dengan gaya James.

Belakangan sang playmaker terus dihubungkan dengan Napoli yang dilatih Ancelotti. Nama terakhir pernah melatih sang gelandang di Santiago Bernabeu.

Napoli pun berniat meminjam James, akan tetapi Madrid hanya mau melepasnya secara permanen dengan harga 42 juta euro.

Aurelio de Laurentiis - James Rodriguez - Napoli - Newsbeezer
Newsbeezer

“Apa yang saya tidak mengerti adalah mengapa Bayern, yang memiliki pendapatan Napoli tiga kali lipat, dapat meminjam Rodriguez dan kami tidak bisa? Saya ingin melihat bagaimana dia dan Ancelotti berdialog bersama anggota tim lainnya sebelum berinvestasi 42 juta euro,” kata De Laurentiis kepada TV Luna.

“Jika Rodriguez bisa tiba dengan status pinjaman, tidak ada yang akan mengatakan tidak untuk itu, karena kami juga bisa membeli pemain depan lain yang bisa menjamin 30 gol per musim bersama Arkadiusz Milik. Kalau tidak, saya harus memikirkan orang lain dengan pandangan ke masa depan,” De Laurentiis menambahkan.

Comments
Loading...