De Laurentiis Konfirmasi Milik dan Koulibaly Bisa Tinggalkan Napoli Musim Depan

Football5Star.com, Indonesia – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengungkapkan bahwa dua pemainnya Arkadiusz Milik dan Kalidou Koulibaly masuk ke daftar jual. Tapi yang pasti, De Laurentiis tak mau memberi diskon jika ada klub yang menginginkan pemainnya.

De Laurentiis meminta 50 juta euro untuk Milik dan jika pemain asal Polandia itu tak berhasil dijual, dia akan menghabiskan sepanjang musim depan berada di bangku cadangan.

Football.London

“Milik selalu berada di dafar jual. Sejak saya tahu dia, saya sudah menawarkan dia perpanjangan kontrak. Dia hanya melihat saya dan tidak membalas. Jadi sejak itu, Anda harus menerima bahwa dia harus pergi. Milik akan pergi ke penawar tertinggi, karena tak ada diskon bagi semua orang. Kalau tidak, dia terancam akan tetap di Napoli dan mungkin tak akan dipilih lagi oleh pelatih,” ucap De Laurentiis seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports Italia.

Milik sendiri kontraknya akan habis pada musim depan, tapi jika benar dia tetap di Naples sepanjang musim depan, posisi dia di timnas Polandia yang akan mengikuti Euro bisa terancam.

Sky Sports

Selain Milik, presiden Napoli itu juga membicarakan soal Koulibaly yang juga masuk daftar jual. Apalagi setelah Napoli baru saja membeli Victor Osimhen dengan 50 juta euro plus 10 juta bonus, kiper Orestis Karnezis dan tiga pemain muda.

“Kalidou adalah individu yang luar biasa dan tentu saja sangat sedih untuk kehilangannya. Semuanya punya tempat dan waktu, bahkan ketika waktu berpisah datang,” kata De Laurentiis.

Menurut laporan, Manchester City sudah memberi tawaran kepada Koulibaly sebesar 65 juta euro.

Arkadiusz MilikAurelio De LaurentiisKalidou KoulibalyNapoli