De Laurentiis Mengaku Napoli Dekati Piatek

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Mengawali musim dengan menjanjikan, membuat nama Krzysztof Piątek menjadi buah bibir. Catatan 13 gol hanya di delapan pertandingan untuk Genoa membuatnya menjadi salah satu penyerang tersubur di Eropa. Penampilan impresifnya tak lepas dari pandangan Aurelio De Laurentiis, Presiden Napoli.

De Laurentiis menyebut dirinya dan Napoli tengah mengawasi Piatek lebih jauh. Bahkan, ia mengakui bahwa telah ada pembicaraan antara Napoli dan Genoa.

“Aku telah berbicara dengan (Presiden Genoa) Enrico Preziose dan agen (Piatek),” ujar De Laurentiis mengonfirmasi kabar tersebut dikutip Football5star dari Football-Italia.

Meskipun telah ada pembicaraan untuk membawa Piatek ke Naples, menurut pria yang akrab dipanggil ADL ini, ia menyerahkan sepenuhnya ke sang pelatih, Carlo Ancelotti. Ia tak mau mendahului keputusan dari Ancelotti.

“Kami masih harus bertemu, tetapi saya akan menyerahkan semuanya kepada pelatih kami. Ia memiliki kontrak tiga tahun yang ingin kami perpanjang. Saya tak perlu terburu-buru dan tak ingin terlibat dalam lelang,” tegasnya.

Penampilan gemilang Krzysztof Piatek di Serie A memancing banyak spekulasi. Enrico Preziosi, Presiden Genoa menganggap itu adalah hal gila - Football5star - farodiroma
farodiroma

Ia juga akan memantau Piatek lebih lama lagi. Piatek memang tampil menjanjikan di awal musim, namun semuanya bisa berubah di pertengahan musim atau bahkan di akhir musim.

“Kita harus melihat apakah dia cocok dengan cara bermain kami. Kami akan memantau terus selama dia di Genoa.”

Saat ini Napoli menggantungkan harapan untuk mencetak gol pada sosok Lorenzo Insigne. Tujuh gol telah dilesatkan oleh pemain berusia 27 tahun ini. Penyerang tengah mereka, Arkadiusz Milik belum kembali ke performa terbaik setelah menderita cedera panjang.

Comments
Loading...