De Laurentiis: Napoli Ajukan Tawaran untuk 2 Pemain

Football5Star.com, Indonesia – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, membocorkan aktivitas transfer timnya pada jendela transfer musim panas ini. De Laurentiis mengaku telah mengajukan tawaran untuk dua pemain yakni Alisson Becker dari AS Roma dan Federico Chiesa dari Fiorentina.

Aurelio De Laurentiis mulai merombak skuat Napoli untuk musim depan. Di bawah arahan pelatih baru Napoli, Carlo Ancelotti, Il Partenopei sedang membenahi kualitas tim.

Presiden Napoli itu mengaku sudah mengajukan dua tawaran untuk dua pemain dari dua klub berbeda. Akan tetapi, De Laurentiis mengisyaratkan transfer itu akan menemui kegagalan.

usapostclick

“Saya pergi makan malam dengan Presiden Fiorentina, Diego Della Valle, dan menawar 50 juta euro untuk Chiesa. Namun dia mengatakan itu tak mungkin karena kepindahan Chiesa akan membuat pendukung Fiorentina mengamuk,” tutur De Laurentiis dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

“Saya juga mengonfirmasi bahwa kami ingin membeli Alisson Becker dari AS Roma dengan harga 60 juta euro. Namun itu juga sepertinya tak mungkin karena banyak tim yang melakukan perang tawaran untuk pemain itu,” kata De Laurentiis lagi.

Napoli butuh penjaga gawang baru lantaran Pepe Reina hengkang ke AC Milan setelah kontraknya habis di Napoli pada bursa transfer mendatang. Selain Alisson, Napoli juga mengejar kiper Udinese Alex Meret.

“Saya ingin membuat Ancelotti bahagia. Saya sangat suka Alex Meret, namun ketika berbicara dengan keluarga Pozzo (pemilik Udinese), harga pemain menjadi tak masuk akal,” tutur dia.