De Laurentiis Ogah Tukar Insigne dengan Icardi

Football5star.com, Indonesia – Pemilik Napoli, Aurelio De Laurentiis mengaku tertarik untuk mendatangkan Mauro Icardi dari Inter Milan. Tapi ketertarikan tersebut berubah saat pihak Inter meminta nama Lorenzo Insigne dalam kesepakatan.

Inter Milan saat ini memang sedang berupaya untuk melepas Icardi di bursa transfer musim panas. De Laurentiis yang melihat peluang itu pun coba berdiskusi dengan I Nerazzuri dan menawarkan harga sebesar 60 juta euro.

Akan tetapi klub besutan Antonio Conte justru meminta Lorenzo Insigne sebagai alat tukarnya. Mendengar hal tersebut kubu Napoli langsung menolaknya mentah-mentah.

Mauro Icardi - Massimo Moratti - Romelu Lukaku - Inter - AFP
dailymail.co.uk

“Ancelotti menolak menukar Icardi dengan Lorenzo Insigne dan dia benar. Mauro mungkin lebih baik bergabung ke Juventus saja kalau begitu, karena tentu saya lebih memilih Lorenzo dibanding dirinya karena kami lebih membutuhkannya,” kata De Laurentiis seperti dilansir Sky Sport Italia, Kamis (11/7/2019).

“Lagi pula kami sudah memiliki Arkadiusz Milik dan Dries Mertens di depan. Saya tidak ingin menjawab pertanyaan soal Icardi lagi. Tentu saya tidak menampik kehebatannya, dia pemain fantastis, tapi terlalu banyak yang membicarakan tentangnya, dan dia sekarang sudah cukup tua dengan uisa 26 tahun,” katanya lagi.

Kendati pelatih Inter, Antonio Conte, secara terang-terangan tidak menginginkan keberadaan pemain Argentina tersebut, ia tetap mempersilakan sang bomber untuk ikut latihan pramusim tim yang sudah berlangsung sejak tiga hari lalu di Lugano, Italia.

Comments
Loading...