De Laurentiis: Tidak Ada Tempat untuk Ibrahimovic di Napoli

Football5star.com, Indonesia – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, angkat bicara terkait isu yang menyebutkan timnya menginginkan Zlatan Ibrahimovic. Ia menyebutkan bahwa klubnya tak butuh pemain seperti Ibra.

Zlatan Ibrahimovic sebelumnya sempat dihubung-hubungkan dengan Napoli seiring berakhirnya kontrak sang bomber di Los Angeles Galaxy. Apalagi I Partinopei sebelumnya dilatih Carlo Ancelotti yang merupakan mantan pelatihnya di Paris Saint-Germain.

Kini setelah Carlo Ancelotti dipecat sebagai pelatih, Napoli pun mengurungkan niat untuk menggaet pemain Swedia itu. Menurut Aurelio De Laurentiis, timnya saat ini sedang fokus pada pemain lain.

The Score

“Zlatan adalah orang yang punya karakter sangat kuat. Kami membicarakannya ketika Ancelotti masih melatih karena dia memang menginginkan itu. Tapi sekarang, sebelum berpikir tentang dia, saya punya prioritas lain karena ini adalah tim yang harus bermain pada sistem berbeda,” ujar De Laurentiis kepada Sky Sport Italia, Senin (16/12/2019).

“Kami harus melihat pemain yang sesuai dengan karakter pelatih dan saya tidak melihat itu ada pada diri Zlatan. Gennaro Gattuso datang dengan ide-ide baru dan kami harus memulai dari awal lagi,” sambungnya.

Sampai saat ini Zlatan Ibrahimovic belum menentukan pilihan ke mana dia akan berlabuh. Namun, mantan pemain Manchester United itu mengisyaratkan akan melanjutkan kariernya di Italia. Klub-klub seperti AC Milan dan Bologna dikabarkan siap menampung pemain 38 tahun itu.

Comments are closed.