De Laurentiis Tidak Terkejut jika Juventus Tunjuk Sarri

Football5star.com, Indonesia – Kabar yang mengatakan Maurizio Sarri masuk dalam radar Juventus untuk menggantikan posisi Massimiliano Allegri mengundang komentar presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. Ia mengatakan tidak akan terkejut jika hal itu benar-benar terjadi.

Sarri jadi salah satu nama favorit untuk menggantikan posisi Allegri yang dipecat manajemen Juventus. Kendati dirinya masih terikat kontrak dengan Chelsea, semua kemungkinan masih bisa terjadi.

Melihat peluang membelotnya mantan pelatih Napoli itu ke klub asal Turin, De Laurentiis pun mengatakan bukan kali ini saja Juve mengambil sosok penting dari Napoli. Masih hangat dalam ingatannya bagaimana juara bertahan Serie A itu menggaet Gonzalo Higuain dari klubnya.

Juventus - Max Allegri - @Juventusfc
@Juventusfc

“Saya tidak akan terkejut jika Juve benar-benar menginginkan Sarri. Tidak ada yang mengejutkan saya setelah apa yang terjadi dengan Higuain. Bahkan jika itu terjadi mungkin saja akan menjadi hal yang lucu,” kata De Laurentiis kepada Sportmediaset, Minggu (19/5/2019).

Seperti yang diketahui, I Bianconeri ketika itu sempat mencomot Higuain yang sedang berada dalam puncak performa bersama Il Partinopei. Mereka berani membayar klausul sang bomber ketika itu yang mencapai angka 90 juta euro.

Hal ini pula yang membuat presiden nyentrik itu tetap percaya Juve bisa melakukan apa pun di bursa transfer. Sementara itu kontrak Maurizio Sarri yang bersama Chelsea sejatinya baru akan berakhir 2021 mendatang.

Comments
Loading...