De Ligt Disarankan Gabung Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Pemain muda Ajax Amstedam, Matthijs de Ligt, diminta untuk menolak pinangan Juventus. Sebaliknya, ia diharapkan segera berlabuh ke Manchester United dalam bursa transfer terdekat.

Usul tersebut datang dari legenda hidup Ajax, John van Loen. Menurutnya, peraih Golden Boy 2018 tersebut punya kapasitas untuk bermain di klub sekelas Manchester United. Musim ini, ia sudah mengemas dua gol dari 16 penampilan bersama Godenzonen.

“Aku berharap De Ligt bisa menolak tawaran Juventus. Menurutku, iklim sepak bola di Italia sekarang kurang cocok dengan pemain seusianya. Premier League jauh lebih cocok dengan gayanya,” kata Van Loen.

John van Loen - Ajax - De Ligt - Football5star
045online.nl

Manchester United kembali diisukan mencari nama baru untuk memperkuat lini belakang mereka. Pemain-pemain lama seperti Chris Smalling dan Phil Jones sudah mulai tampil inkonsisten dan kerap melakukan kesalahan.

“Menurutku, United adalah tempat yang tepat bagi Matthijs untuk melanjutkan karier sepak bolanya,” lanjut peraih satu gelar Eredivisie tersebut.

Penampilan Setan Merah kembali membaik semenjak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer. Pria asal Norwegia tersebut mencatatkan rekor kemenangan 100 persen sejak masuk menggantikan Jose Mourino yang dipecat.

De Ligt memang menjadi incaran beberapa klub top Eropa sejak musim lalu. Bahkan, Barcelona pernah ngotot mengejar pemain berusia 19 tahun tersebut hingga detik-detik terakhir bursa transfer musim panas. Akan tetapi, pihak klub bersikukuh mempertahankannya hingga kini.

Comments
Loading...