De Ligt Penting Untuk Masa Depan Juventus

Football5star.com, Indonesia – Kapten Juventus, Giorgio Chiellini, mengaku bahagia dengan keberhasilan timnya mendapatkan Matthijs de Ligt. Di mata dia, De Ligt adalah pemain dengan potensi besar.

De Ligt merupakan pemain muda yang jadi sorotan klub-klub elite Eropa berkat penampilannya impresif bersama Ajax Amsterdam musim lalu. Baru berusia 19 tahun, ia sudah menjadi kapten tim, dan begitu tangguh di lini pertahanan.

Ia juga sukses membawa Ajax lolos ke semifinal Liga Champions. Terakhir, ia membawa tim nasional Belanda jadi runner up UEFA Nations League. Juventus pun jatuh cinta dengannya dan membeli sang bek dengan harga 75 juta euro.

Video Gol Bunuh Diri De Ligt yang Bikin Malu Juventus
Getty Images

“De Ligt adalah bek muda paling diinginkan di Eropa dan Juventus melakukannya dengan sangat baik untuk mendapatkannya,” kata Chiellini di Football Italia.

“Dia pasti bisa tumbuh dan berkembang selama bertahun-tahun. Kami mendapatkan pemain penting yang meningkatkan nilai potensi skuat, tetapi pada akhirnya, semua tergantung pada pekerjaan sehari-hari dan pengorbanan yang ingin kami lakukan.”

“Sekarang akhirnya kami bisa memulai kompetisi, karena kita muak dengan sesi persahabatan dan latihan,” Chiellini menambahkan.

Musim lalu, sang bek tangguh membela Ajax dalam 55 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga menyumbangkan tujuh gol dan empat assist.

Comments
Loading...