De Rossi Akui Roma Masih di Belakang Juventus dan Napoli

Football5star.com, Indonesia – Gelandang AS Roma, Daniele De Rossi, mengakui soal kualitas, timnya masih berada di belakang Napoli dan Juventus. Akan tetapi, De Rossi percaya, Giallorossi bisa saja membuat kejutan dengan meraih Scudetto.

“Napoli? Aku telah mengatakan selama dua tahun bahwa Napoli adalah tim yang paling pantas meraih Scudetto, namun Juventus tetaplah favorit. Setelah itu ada Napoli dan kami. Belum ada yang diputuskan, jadi kami harus tetap tenang setelah memenangi dua pertandingan berturut-turut,” kata De Rossi kepada Sky Sport Italia.

Getty Images

Roma kini berada di peringkat empat klasemen Serie A dengan 38 poin. Edin Dzeko dan kawan-kawan tertinggal tujuh dan enam poin dari Napoli serta Juventus di puncak. Namun, Roma masih menyisakan satu laga sisa.

De Rossi percaya, tak ada yang mustahil di sepak bola, termasuk Roma bisa bangkit dan menyalip Juventus serta Napoli di singgasana.

De Rossi juga berbicara soal Pelatih Di Francesco yang sukses membuat pertahanan Roma jadi solid musim ini.

“Di Francesco? Dampaknya bisa mudah dilihat. Kami tidak dapat diprediksi dan kami solid dalam bertahan. Apa yang dia tambahkan? Aku hanya bisa berbicara tentang penghitungan poin kami. Kami memiliki pelatih hebat musim lalu dan kami memiliki musim yang menakjubkan, dan melihat ke belakang, kami bisa memperoleh lebih banyak poin di pertengahan kompetisi,” ucap De Rossi.

Tak lupa, De Rossi juga memberikan dukungan kepada rekannya Eden Dzeko yang mandul sejak Oktober lalu di Serie A.