De Rossi: AS Roma Menang Lagi, Semangat Lagi

Footabll5star.com, Indonesia – AS Roma berhasil bangkit usai tiga kekalahan beruntun di Serie A. Bertandang ke markas Sampdoria, Daniele de Rossi dk sukses menang 1-0 pada Minggu (7/4) sore.

Selesai pertandingan, De Rossi mengungkapkan, hasil ini jadi pertanda AS Roma sudah bangkit dari keterpurukan. Target finis di empat besar untuk mengamankan Liga Champions musim depan pun kembali terbuka lebar.

Saat ini, tim ibu kota masih bertengger di peringkat keenam klasemen sementara Serie A. Namun, mereka hanya terpaut satu angka dari peringkat keempat yang diduduki oleh AC Milan dengan 52 poin.

Ranieri - De Rossi - AS Roma - Football5star -
@ASRomaEN

“Kemenangan ini tidak hanya bagus untuk mendongkrak peringkat kami di klasmen. Namun, juga bagus untuk menambah moral pemain yang lain dan juga fans. Tentunya, semangat kami bertambang setelah pertandingan ini,” kata sang kapten seperti dikutip dari Football Italia.

Musim lalu, AS Roma tertahan imbang dalam kunjungan ke Stadion Luigi Ferraris. De Rossi, pada saat itu terkena kartu merah. Ia menganggap hasil kali ini adalah “penebusan dosa” yang musim lalu ia lakukan.

“Musim lalu, kami kehilangan dua poin di sini dan aku terkena kartu merah. Sekarang, aku senang kami bisa meraih dua poin itu dan merayakannya dengan para suporter. Kami juga bermain lebih baik kali ini. Sekarang, yang terpenting adalah meraih poin sebanyak mungkin hingga akhir,” ucapnya.