De Rossi Gabung Boca, Seorang Jurnalis Jadi Kura-Kura Ninja

Football5Star.com, Indonesia – Kepastian Daniele De Rossi bergabung dengan Boca Juniors, Jumat (26/7/2019) WIB, membawa korban. Seorang jurnalis untuk beberapa saat terpaksa harus menjadi Kura-Kura Ninja karena kalah bertaruh.

Ketika rumor Daniele De Rossi akan ke Boca Juniors setelah dilepas AS Roma, jurnalis Fox Sports bernama Juan Fernandez yakin hal itu tak akan terwujud. Menurut dia, mantan pemain timnas Italia tersebut tak akan pernah datang ke Argentina dan bergabung dengan Xeneizes.

Juan Fernandez berjanji akan mengenakan kostum Kura-Kura Ninja dan berkeliling di lingkungan kantornya bila pemain berumur 36 tahun tersebut jadi pemain Boca Juniors. Begitu hal tersebut jadi kenyataan, dia tak dapat mengelak. Dia pun untuk beberapa saat menjadi Raphael, salah satu tokoh dalam film Kura-Kura Ninja.

Daniele De Rossi terbang dari Italia pada Rabu malam dan tiba di Buenos Aires pada Kamis (25/7/2019) pukul 06.50 waktu setempat. Pada hari itu juga, dia langsung menuntaskan proses transfernya. Setelah menjalani pemeriksaan kesehatan, dia langsung membubuhkan tanda tangannya pada kontrak berdurasi satu tahun.

Meskipun sudah berumur 36 tahun, kondisi Daniele De Rossi dinilai masih bugar. “Kondisinya bagus. Dia sehat dan tak berhenti berlatih. Tentu akan butuh beberapa pekan untuk mencapai level para pemain yang telah ada karena dia tak mengikuti pramusim,” kata salah seorang petinggi Boca Juniors seperti dikutip Football5Star.com dari Todo Noticias.

Meskipun sudah berstatus pemain Boca Juniors, Daniele De Rossi hanya dapat tampil saat Xeneizes berlaga pada ajang Liga Argentina dan Piala Argentina. Pada kancah Copa Libertadores, dia untuk sementara tak dapat diturunkan pelatih Gustavo Alfaro. Sesuai aturan yang berlaku, dia baru dapat bermain bila klubnya lolos ke perempat final.

Comments are closed.