CEO AS Roma Mengaku Telah Sodorkan Opsi kepada Daniele De Rossi

Football5star.com, Indonesia – CEO AS Roma, Guido Fienga menepis kabar tak mengenakkan bahwa klub berjuluk I Lupi tak menghormati Danielle De Rossi. De Rossi dipastikan tidak akan diperpanjang kontraknya di Stadion Olimpico musim depan.

Menurut Fienga bahwa pihak klub sudah memberikan sejumlah opsi untuk De Rossi di musim depan. Salah satunya untuk melibatkan pemain berusia 35 tahun itu di urusan manajemen klub.

“Saya berharap Daniele ingin menyambut gagasan untuk menjadikannya wakil saya. Ia memiliki kapasitas yang tepat untuk mengurus beberapa proyek klub di masa depan,” kata Fienga seperti dikutip football5star.com dari vocegiallorossa, Rabu (14/5/2019).

“Kami memberikannya pilihan dan kami menghormati keputusannya (menolak tawaran jadi wakil CEO) seperti ia menghormati kami,” ucap Fienga.

Ranieri - De Rossi - AS Roma - Football5star -

Dikatakan oleh Fienga, klub sangat sudah cukup lama memikirkan terkait masa depan pemain yang sudah 18 tahun berkarier di Stadion Olimpico tersebut. Menurutnya, klub sadar bahwa keputusan ini akan membawa efek negatif dari suporter.

“Ada kesadaran dari kami bahwa ada permasalahan yang harus di selesaikan. Kami mengkritik diri sendiri. Kami tidak bisa lagi menganggapnya hanya sebagai pemain, tapi lebih dari itu,”

“Daniele sudah mencoba bekerja di bagian manajemen klub beberapa waktu lalu. Daniele sangat siap sebenarnya untuk tanggung jawab itu,” tambah Fienga.

Fienga pun tak ambil pusing dengan suara-suara yang menyebut AS Roma seperti tak tahu terima kasih dengan jasa De Rossi.

“Selalu ada dukungan dan penghargaan untuk Daniele. Jika ia pindah ke klub lain, kami menghormatinya dan yakin akan meraih kesuksessan karena ia melakukannya di sini.” tutup Fienga.

Daniele De Rossi dipastikan akan memainkan pertandingan terakhirnya berseragam AS Roma pada saat melawan Parma di Stadion Olimpico (25/6/2019).

Comments
Loading...