De Rossi Ingin Ingin Masalah Kolarov Segera Usai

Football5star.com, Indonesia – Daniele de Rossi berharap rekannya, Aleksandar Kolarov bisa segera menyelesaikan masalahnya dengan para ultras AS Roma. Ia juga berharap para suporter bisa segera melupakan kesalahan-kesalahan dari Aleksandar Kolarov dan fokus mendukung perjuangan Giallorossi di atas lapangan.

Selepas partai Coppa Italia melawan Atalanta, Aleksandar Kolarov menjadi bulan-bulanan dari para ultras AS Roma. Mereka mendatangi rumah Kolarov dan memberikan beberapa ancaman kepadanya.

Sebelumnya, mereka juga mendatangi tempat latihan skuat Roma dan melemparkan kritik pedas kepada skuat Eusebio di Francesco. Kritik itu mereka sampaikan setelah I Lupi harus mengakui keunggulan Atalanta dengan skor telak, 7-1.

alo.rs

“Saya akan menjadi pria paling bahagia di dunia apabila mereka bisa menyelesaikan masalahnya. Saat ini, saya berada di posisi tengah. Di satu sisi saya akan selalu mendukung para suporter Roma. Di sisi lain, saya juga tak boleh meninggalkan Kolarov yang sudah seperti saudara,” kata Daniele de Rossi dikutip dari laman Football Italia.

“Saya harap, para suporter bisa mempercayai Kolarov. Dia mungkin bukan merupakan suporter Roma semenjak lahir. Tapi, dia merupakan salah astu sosok paling profesional yang pernah saya temui,” imbuh pria 35 tahun itu.

Meskipun kerap kali mendapat hujatan dan kritik dari para suporter, Eusebio di Francesco masih sering memaksimalkan peran Aleksandar Kolarov di sektor bek kiri. Pemain timnas Serbia itu mampu mengoleksi tujuh gol dan dua assist dari 29 penampilannya di semua kompetisi.

Aleksandar KolarovAS RomaDaniele De Rossi