De Rossi Kagumi Talenta Gelandang Empoli

Football5star.com, Indonesia – Presiden Empoli, Fabrizio Corsi, mengklaim Ismael Bennacer masuk radar tiga klub top Serie A, yakni Napoli, AS Roma dan Inter Milan. Bahkan, Corsi menyatakan kapten I Giallorossi, Daniele De Rossi, terkesan dengan kualitas Bennacer.

Ismael Bennacer telah memperkuat Empoli sejak Agustus 2017. Gelandang timnas Aljazair tersebut direkrut dari Arsenal dengan nilai transfer satu juta euro.

Meski baru berusia 21 tahun, Bennacer telah menjadi andalan pelatih Aurelio Andreazzoli di sektor tengah Empoli. Performa apiknya membuat jebolan akademi Arsenal tersebut dilirik Napoli, AS Roma dan Inter Milan.

“Berdasarkan penilaian dari waktu ke waktu, dia (Ismael Bennacer) adalah pemain bagus. Dia lahir pada 1997 dan tempak telah berkembang walaupun masih memiliki potensi yang besar. Dia berada di jalur yang bagus untuk berkembang dan kita harus membiarkan dia berlatih dengan tenang,” ujar Corsi, seperti dilansir gazzettagiallorossa.it.

“Kami juga klub dengan keuangan yang sehat dan tidak terdesak untuk menjual pemain. Azzurri (Napoli) tertarik, tetapi masih ingin memantau dia,” katanya.

ismael bennacer empoli as roma - Twitter @footalgerien62
Ismael Bennacer (Foto: Twitter @footalgerien62)

“Dia juga berlabuh di AS Roma. De Rossi telah mengatakan kepada kami mengenai penilaiannya kepada dia. Daniele juga menanyakan kepada staf saya tentang dimana kami menemukan pemain sekuat dia. Inter yang memiliki banyak mantan staf saya juga tertarik,” tutur Corsi.

Ismael Bennacer mencatatkan 30 penampilan bersama Empoli dengan koleksi empat assist dalam berbagai ajang. Dia masih terikat kontrak di Stadion Carlo Castellani hingga Juni 2021.