De Rossi: Ulangi Prestasi Musim Lalu? Mengapa Tidak!

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Daniele De Rossi meyakini AS Roma bisa mengulangi capaian fantastis mereka di Liga Champions musim lalu. Il Lupi lolos ke babak semifinal sebelum takluk dari Liverpool dengan agregat 7-6.

Dilansir dari Football-Italia, ia optimis rekan-rekannya bisa menduplikasi permainan musim lalu yang membawa mereka ke babak semifinal Liga Champions.

“Kenapa tidak?” ujar De Rossi saat ditanya mengenai kesanggupan mereka mengulangi prestasi musim lalu, dikutip Football5star.

“Tahun lalu, secara teori, grup kami bahkan lebih sulit. Tentu saja kami perlu komitmen dan konsistensi lebih untuk mengulanginya.”

Penampilan buruk Roma di awal musim mendapatkan kecaman banyak pihak. Meskipun begitu, Kapten AS Roma ini merasa kondisi mereka saat ini sama seperti saat mengalahkan Barcelona.

“Hasil awal musim ini? Kami yang pertama ingin agar kami bisa melebihi capaian musim lalu. Tapi kini kami berada di musim yang baru dan Roma yang kalian lihat saat ini sama seperti saat melawan Barcelona. Musim lalu kami dikritik karena tak menghasilkan trofi, tapi kami berakhir dengan memuaskan,” ujar De Rossi.

as roma, barcelona, liga champions, massimiliano allegri

Baginya, kemenangan akan membuat mereka bangkit dan kembali mendapatkan hasil positif. Kemenangan melawan Real Madrid akan membuat mereka menjadi lebih kuat.

“Mungkin besok kami bisa tampil lepas dan mendapatkan hasil positif. Hal itu akan membuat kami lebih percata diri dan membuat kami menjadi lebih kuat. Kritik untuk kami adalah hal yang wajar, di Roma, mereka ingin kami selalu menang.”