De Rossi: Para Pemain Ada di Belakang Di Francesco

Football5star.com, Indonesia – Kursi kepelatihan Eusebio Di Francesco semakin bergoyang kencang setelah AS Roma takluk di tangan FC Porto. Kekalahan ini membuat langkah mereka di Liga Champions gugur di babak 16 besar. Menurut Daniele De Rossi, para pemain masih percaya dengan Di Francesco.

Kapten AS Roma ini menolak ketika ditanya mengenai kemungkinan Di Francesco untuk dipecat. Baginya, ini adalah urusan manajemen klub. Yang terpenting, para pemain selalu mengikuti instruksi dari pelatih. Tak hanya itu, ia yakin bahwa seluruh pemain Roma memberikan 100% untuk tim.

“Saya tidak mengubah pendapat saya. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi tidak ada yang bisa mengambil fakta darinya bahwa ia mencapai semi-final musim lalu dan berjarak 30 detik dari mencapai penalti di sini,” ujar Daniele De Rossi dilansir Football5star dari Sky Sport Italia.

Kalah dari FC Porto, Daniele De Rossi Masih Bangga - Football5star - Twitter @OfficialASRoma

De Rossi tak ingin orang-orang menutup mata dengan segala capaian Di Francesco musim lalu. Keberhasilan Roma menggapai babak semifinal setelah puluhan tahun silam merupakan sebuah fakta yang tak terelekkan dari pencapaian mantan pelatih Sassuolo tersebut.

“Di Francesco akan tetap menjadi Pelatih yang membawa Roma ke semi-final Liga Champions setelah bertahun-tahun dan dia pantas mendapat pujian untuk itu. Saya tahu ini bukan musim terbaik kami dan pekerjaan seorang Pelatih akan selalu terkait dengan hasil,” beber De Rossi.

Dia pun menyerahkan segala keputusan kepada manajemen klub. Sebagai pemain, ia tak bisa melakukan apa pun selain tampil 100 persen untuk tim. “Semuanya terserah klub untuk menentukan, bukan kami atau untuk diperdebatkan,” beber Daniele De Rossi.

Comments
Loading...