De Rossi: Roma Sial Ketemu Barcelona di Perempat Final

Football5Star.com, Indonesia – AS Roma mendapat ujian besar pada perempat final Liga Champions. Bagaimana tidak, mereka sudah harus menghadapi Barcelona pada babak tersebut. Pertemuan ini pun membuat kapten mereka, Daniele De Rossi, jengkel.

Pemain asli didikan Roma itu menganggap timnya dinaungi kesialan karena harus melawan tim paling hebat di Liga Champions. Kendati lawan lainnya juga merupakan tim hebat, De Rossi tetap tidak mengharapkan pertemuan melawan El Barca.

“Hanya ada tim hebat yang ada di babak perempat final Liga Champions. Mungkin kami akan lebih memilih lawan lainnya ketimbang Barca, tapi dengan sampai ke sini kami sudah menunjukkan seberapa bagus tim ini,” ujar De Rossi, seperti dikutip Football Italia, Jumat (16/3/2018).

“Kami cukup sial bertemu lawan yang tampak paling berat di antara lainnya. Namun ini soal beruntung atau tidak beruntung, karena ketika waktunya tiba kami akan menyiapkan dua pertemuan nanti dengan sebaik mungkin,” ia menambahkan.

@OfficialASRoma

Sekali pun De Rossi mengakui kedigdayaan Barcelona, ia tetap mencoba optimistis bisa memberi kejutan pada sang lawan. Pemain 35 tahun itu yakin semua kemungkinan masih bisa terjadi di sepak bola.

“Secara mental kami memiliki kesadaran meski tak sebagus Barcelona, tapi segalanya bisa terjadi di sepak bola. Kami tidak berada di titik ini karena keberuntungan, kami juga tidak akan menghadapi Barca dengan keyakinan akan kalah,” tutupnya.