De Rossi Tak Akan “Sial” Jika Gabung ke Juventus

Football5star.com, Indonesia – Daniele De Rossi alami hal buruk setelah 18 tahun membela AS Roma. De Rossi dipastikan tak diperpanjang kontraknya di Olimpico pada musim depan. Menurut Claudio Marchisio, hal tersebut mungkin tak akan terjadi jika ia gabung ke Juventus.

Menurut pemain kelahiran Turin, 33 tahun silam tersebut, Juventus beberapa musim silam sempat ingin merekrut Daniele De Rossi. Namun hal tersebut karena De Rossi menolak tawaran Juventus.

“Saya sangat mengaguminya. Tidak mudah untuk bertahan di klub selama bertahun-tahun. Juventus pernah mencoba membujuknya untuk pindah, tetapi tidak berhasil,” kata Marchisio seperti dikutip football5star.com dari gianlucadimarzio, Rabu (15/5/2019).

Besar kemungkinan De Rossi tak alami seperti saat ini jika bergabung ke Juventus. Namun, jika melihat sejumlah mantan pemain Si Nyonya Tua ada beberapa juga yang alami serupa dengan De Rossi, sebut saja Gianluigi Buffon atau Alessandro Del Piero.

de rossi selangkah lagi gabung new york city fc

Menurut CEO AS Roma, Guido Fienga bahwa pihak klub sudah memberikan sejumlah opsi untuk De Rossi di musim depan. Salah satunya untuk melibatkan pemain berusia 35 tahun itu di urusan manajemen klub.

“Saya berharap Daniele ingin menyambut gagasan untuk menjadikannya wakil saya. Ia memiliki kapasitas yang tepat untuk mengurus beberapa proyek klub di masa depan,” kata Fienga.

Dikatakan oleh Fienga, klub sangat sudah cukup lama memikirkan terkait masa depan pemain yang sudah 18 tahun berkarier di Stadion Olimpico tersebut. Menurutnya, klub sadar bahwa keputusan ini akan membawa efek negatif dari suporter.

Comments
Loading...