De Rossi Tuntut Perubahan Besar di Tubuh Roma

Football5star.com, Indonesia – Kapten AS Roma, Daniele De Rossi, sepertinya sudah muak dengan performa tim yang masih naik turun. Untuk itu ia menuntut perubahan di tubuh Roma demi kembali ke jalur kemenangan.

Dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi, Roma hanya meraih satu kemenangan saja. Keadaan ini tentu berkebalikan dengan performa mereka musim lalu yang berada di peringkat ketiga Serie A dan mampu menembus semifinal Liga Champions.

@ASRomaEN

Untuk itu, De Rossi ingin para pemain melakukan yang terbaik untuk kebangkitan klub. “Kami ingin satu sama lain memberikan yang terbaik untuk Roma,” ujarnya kepada Voce Giallorossa seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Rabu (19/12/2018).

“Terutama bagi mereka yang ada di lapangan. Kami harus melakukan perubahan untuk tim ini agar bisa kembali ke jalur kemenangan. Ini harus kami lakukan agar semuanya merasa senang dengan apa yang terjadi di lapangan,” ia menambahkan.

Sementara itu, performa tak menentu skuat Eusebio Di Francesco menuai protes dari pendukung setia mereka. Bahkan ultras Roma menuntut agar presiden klub, James Pallotta, untuk segera mundur dari jabatannya.

Di sisi lain, posisi Di Francesco juga terancam. Banyak pula yang meyakini masa depan mantan penggawa Roma tidak akan lama lagi. Nama-nama calon pengganti juga sudah muncul, mulai dari Paolo Sosa, Vincenzo Montella, hingga Antonio Conte.

Comments
Loading...