De Sciglio Bingung Rayakan Gol Pertama Sepanjang Kariernya

Football5star.com, Indonesia – Bek Juventus, Mattia De Sciglio, mengaku sangat bahagia berhasil mencetak gol pertama sepanjang kariernya. Pemain 25 tahun itu bahkan bingung bagaimana cara merayakannya.

Juventus menang 3-0 atas Crotone pada laga pekan ke-14 Serie A 2017-2018 di Allianz Stadium, Minggu (27/11/2017). De Sciglio melesakkan gol kedua Bianconeri di laga itu.

Getty Images

Dari jatak 20 meter, ia melepaskan tendangan geledek ke gawang Crotone. Ini adalah gol pertama De Sciglio dalam 173 laga di level klub dan Tim Nasional.

“Mencetak gol itu adalah perasaan yang luar biasa dan aku bahkan tidak tahu bagaimana cara merayakannya,” kata De Sciglio kepada Sky Sport Italia.

“Semua rekan setim berlari ke arahku, termasuk Gigi Buffon, yang berlari sepanjang lapangan untuk memelukku. Itu sudah menjadi momen emosional, tapi melihat Buffon tiba-tiba saja membuatnya lebih baik lagi. Malam yang indah.”

“Mereka juga mengatakan bahwa aku sekarang harus membeli makan malam untuk seluruh tim!” De Sciglio menambahkan.

Hasil positif kontra Crotone membuat Juventus bertahan di peringkat ketiga klasemen sementara dengan koleksi 34 poin. I Bianconeri masih berjarak empat angka dari pemuncak klasemen sementara, Napoli.

Pada laga berikutnya, Juventus bakal menghadapi Napoli. Kemenangan jadi harga mati bagi Bianconeri.

Comments
Loading...