De Vrij Langsung Buat Eks Pemain Inter Jatuh Hati

Football5star.com, Indonesia – Keberadaan Stefan de Vrij sebagai penggawa anyar Inter Milan membuat eks pemain mereka, Fabio Galante, jatuh hati. Kekuatan fisik dan kepribadiannya di dalam dan luar lapangan menjadi alasan Galante.

Inter mendapatkan de Vrij dari Lazio secara cuma-cuma. Kehadiran pemain asal Belanda ini juga sekaligus memperkokoh lini pertahanan I Nerazzuri yang sudah dihuni Joao Miranda dan Milan Skriniar.

Galante percaya pelatih Luciano Spalletti bisa memaksimalkan talenta tiga bek tangguh tersebut. “Pelatih dan para staf tahu metode latihan yang dibutuhkan. Mereka juga sudah menentukan taktik yang akan digunakan. De Vrij, Miranda dan Skriniar adalah tiga bek berkualitas,” kata Galante kepada Inter TV, Selasa (17/7/2018).

football5star
zimbio.com

“Saya sangat menyukai De Vrij karena fisiknya yang kokoh dan kepribadiannya di luar lapangan. Ia sudah membuktikan dirinya sebagai bek terbaik di Serie A selama ini,” ia melanjutkan.

Di sisi lain, pemain yang memperkuat Inter dari 1996 hingga 2000 silam ini juga mengomentari rencana pembangunan pemusatan latihan klub yang baru. Ia berpendapat Mauro Icardi dkk tidak perlu pindah dari Appiano Gentile.

Baginya fasilitas yang tersedia di Appiano Gentile sudah sangat memadai dan para pemain mampu melahap semua porsi latihan tanpa hambatan.

“Pemusatan latihan di Appiano Tidak masalah. Mereka tetap bisa berlatih dengan baik dengan dua sesi. Laga persahabatan pun masih bisa dimainkan di sana. Jadi tidak ada yang salah,” tutupnya.

Comments
Loading...