De Vrij Pertimbangkan Bergabung Dengan Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Pemain belakang asal Belanda, Stefan de Vrij, sedang berada di persimpangan untuk menentukan masa depannya. Bek berusia 26 tahun ini dikabarkan ragu menerima pinangan Inter Milan karena menunggu pendekatan baru dari Barcelona.

Mantan pemain Feyenoord ini akan berstatus free agent alias bebas kontrak pada Juni nanti. Dengan demikian, bek andalan Lazio tersebut sudah bebas melakukan negosiasi dengan klub mana pun untuk menjadi pelabuhannya pada musim mendatang.

Sejauh ini, Inter sudah sangat intens melakukan pendekatan sehingga dia diyakini akan pindah ke San Siro pada musim panas nanti. Akan tetapi La Gazzetta dello Sport mengklaim Barcelona sudah mengajukan proposal baru yang membuat De Vrij ragu untuk menjalin kesepakatan dengan Inter.

Tampaknya De Vrij masih melihat perkembangan menjelang akhir musim ini. Andai Inter pasti meraih tiket Liga Champions untuk musim depan, De Vrij mungkin tanpa banyak pertimbangan bergabung dengan klub berjulukan Nerazzurri tersebut.

Nyatanya, Inter sedang berjuang keras untuk mengamankan posisinya di zona Liga Champions. Saat ini Inter berada di urutan keempat, yang menjadi posisi terakhir zona Liga Champions untuk Serie A, tetapi mereka hanya unggul satu poin atas Lazio di urutan kelima.

Namun jika kesempatan bermain menjadi acuan, De Vrij mendapat jaminan sebagai pilihan utama di Inter. Sedangkan di Camp Nou, dia belum tentu langsung masuk skuad inti Azulgrana besutan Ernesto Valverde.

Musim ini, De Vrij sudah terlibat dalam 36 pertandingan kompetitif yang dilakoni Lazio, termasuk 27 pertandingan Serie A. Dia memberikan kontribusi empat gol di Serie A dan satu gol Liga Europa.

Comments
Loading...