De Vrij Senang Dapat Kembali Main di Belanda

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bek Inter Milan, Stefan De Vrij, mengaku sangat senang karena dapat kembali bermain di Belanda pada partai Liga Champions melawan PSV, dinihari nanti. Ia mengatakan bahwa PSV adalah tim yang sangat kuat dan Inter harus menunjukkan performa yang maksimal apabila ingin membawa pulang tiga angka.

Musim ini, PSV hanya menelan satu kekalahan di semua kompetisi. Kekalahan tersebut didapatkan di partai Liga Champions melawan Barcelona pada 18 September lalu. Di ajang Eredivisie, anak asuh Mark van Bommel sejauh ini mendominasi dengan tujuh kemenangan di tujuh pertandingan.

“Saya sangat senang karena akan kembali bermain di Belanda. Di pertandingan nanti, banyak sahabat dan keluarga saya yang akan hadir di stadion. Saya berharap pertandingan besok dapat menjadi partai yang hebat disertai dengan atmosfer yang tak kalah bagus,” ungkap De Vrij dikutip dari laman resmi Inter.

De Vrij - Inter - Belanda - PSV
@PSV

“PSV adalah tim yang sangat kuat. Sejauh ini, hanya Barcelona yang mampu mengalahkan mereka. Mereka memiliki pemain sayap yang dapat berlari dengan sangat kencang dan striker yang sangat mematikan. Mereka mampu bermain sebagai sebuah tim dengan sangat baik,” sambung pria 26 tahun itu.

Di matchday pertama Liga Champions 18 September lalu, Il Biscione berhasil mengalahkan tim tangguh asal Inggris, Tottenham Hotspur. De Vrij mengatakan bahwa kemenangan tersebut menjadi modal yang sangat berharga jelang partai di Phillips Stadion nanti.

“Kemenangan melawan Tottenham menjadi bekal yang sangat berharga untuk kami. Kemenangan itu berhasil membawa kami memulai Liga Champions musim ini dengan cara yang sangat baik.”


 

Comments
Loading...