De Vrij Tak Sabar Main di Liga Champions untuk Pertama Kali

Banner Footbal Live Star-Football5star

 

Football5star.com, Indonesia – Bek anyar Inter Milan, Stefan de Vrij, sudah tak sabar bermain di Liga Champions musim depan. Pasalnya, ini adalah musim perdananya tampil di kompetisi terbesar Eropa tersebut.

De Vrij baru saja pindah ke Inter musim panas ini. Ia didatangkan I Nerazzuri dari Lazio, klub yang dikalahkan dalam perebuatan tempat keempat Serie A musim lalu. Inter beruntung karena bisa mendapatkan bek tangguh asal Belanda itu secara gratis.

Keputusan mantan pemain Feyenoord itu menyeberang ke Giuseppe Meazza pun terbukti tepat. Setelah selalu gagal melaju ke Liga Champions bersama Lazio, maupun Feyenoord, ia kini bisa merasakannya saat berkostum Biru-Hitam.

@Inter

“Saya sudah tidak sabar. Senang rasanya bisa bersaing dengan tim-tim hebat dari seluruh Eropa. Inter adalah klub yang punya ambisi besar dan kami harus terus bermain di Liga Champions,” ujar de Vrij seperti dikutip Football5star.com dari La Gazzetta dello Sport, Kamis (26/7/2018).

“Inter membuktikan diri bisa tampil baik di Liga Champions. Tim ini semakin berkembang dan terus memperbaiki performa di tiap pertandingan. Persiapan tim berjalan lancar dan itu bagus untuk langkah kami yang bermain di tiga kompetisi,” tambahnya.

Terkait skema yang akan diterapkan Luciano Spalletti, penggawa Timnas Belanda ini mengaku siap bermain dengan formasi apa pun. “Bersama Lazio saya bermain tiga bek, di Feyenoord empat bek, sedangkan bersama timnas tiga bek. Sejauh ini saya tidak kesulitan dengan hal itu,” tegasnya.

Comments
Loading...