Dean Henderson Bagus, Tapi De Gea Masih yang Terbaik Untuk Man United

Football5star.com, Indonesia – Mantan kiper Manchester United, Mark Bosnich, mengakui Dean Henderson punya potensi besar. Tapi, menurut dia, David de Gea masih yang terbaik untuk Setan Merah saat ini.

Henderson, yang dipinjam Sheffield dari Manchester United, tampil impresif bersama The Blades di musim pertamanya di Liga Inggris. Ia sudah mencatatkan 10 clean sheet dan sejajar dengan Alisson Becker (Liverpool).

Henderson cuma kalah dari Nick Pope (Burnley) yang mencatatkan sembilan clean sheet musim ini. Adapun De Gea baru delapan kali menjaga gawangnya dari kebobolan.

“Henderson telah melakukan hal yang benar-benar fantastis dan membuktikan dirinya sebagai penjaga gawang yang hebat,” kata Bosnich kepada Goal.

“Tapi, De Gea telah melakukan pekerjaan gemilang selama periode waktu yang lebih lama. Ia mengalami pasang surut, tetapi setiap kiper melakukannya, tidak ada keraguan tentang itu. Ketika Anda berada di klub yang lebih besar itu jauh lebih buruk.”

“Pada saat ini, saya akan tetap memiliki De Gea. Dean Henderson terlalu bagus untuk duduk di bangku cadangan dan itu adalah membuang waktunya, jadi saya akan terus meminjamkannya.”

“Segala sesuatunya dapat berubah dengan sangat cepat. De Gea mengalami pasang surut tetapi dalam kurun waktu yang lama, dia luar biasa. Kecuali jika mereka mendapatkan uang konyol untuknya, maka saya akan membuatnya tetap bertahan,” Bosnich menambahkan.