Debut Ancelotti Diwarnai Aksi Melamar Seorang Fan Everton

Football5star.com, Indonesia – Ada tiga momen indah yang terjadi di debut Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru Everton. Pertama, ia mampu membawa klubnya menang. Kedua, debut sang pelatih berlangsung tepat sehari setelah natal. Dan yang ketiga ada seorang fan yang melamar kekasihnya di tengah lapangan.

Momen ketiga ini tentu yang mencuri perhatian. Fan yang tidak diketahui namanya itu sangat pintar mencari momen untuk melamar kekasihnya.

Sebelum pertandingan di Goodison park digelar, ia mengajak kekasihnya untuk turun ke lapangan. Ketika awak media sedang sibuk mewartakan kejadian terkini, fan pria itu langsung memboyong sang kekasih ke tengah lapangan.

Tidak berselang lama, ia kemudian berlutut di hadapan wanita pujaan sembari mengeluarkan cincin. Aksinya ini sontak membuat puluhan ribu pasang mata bertepuk tangan. Sang kekasih pun dibuat luluh dan tak bisa menahan air mata bahagia untuk menerima pinangan sang pria.

Sementara itu, selama pertandingan, Everton berhasil meraih kemenangan perdana di bawah kendali Carlo Ancelotti. Debutnya di boxing day pun berakhir dengan tiga angka.

Gol tunggal Dominic Calvert Lewin pada menit ke-80 memastikan tiga angka tuan rumah. Hasil ini membawa klub berjuluk The Toffees naik ke peringkat ke-13 dengan perolehan 22 poin. Kemenangan ini sekaligus membuat Ancelotti mencatatkan 100 persen kemenangan di laga debutnya.