Debut Buruk Vincent Kompany sebagai Pelatih

Football5star.com, Indonesia – Mantan bek Manchester City yang sekarang alih profesi sebagai pelatih-pemain, Vincent Kompany harus menelan pil pahit di laga debutnya, Senin (29/7/2019).

Vincent Kompany yang sekarang berstatus sebagai pelatih klub Liga Belgia, Anderlecht harus melihat anak asuhnya menyerah dengan skor 1-2 dari Ostend. Lebih tak mengenakkannya lagi laga berlangsung di markas sendiri, Constant Vanden Stock Stadium.

Bermain di pekan pertama Belgian Pro League musim 2019/20, Anderlecht sebenarnya unggul terlebih dahulu pada menit ke-13. Sayangnya gol dari Michel Vlap langsung dibalas pada menit ke-19 oleh Ronald Vargas.

Memasuki babak kedua, tepatnya pada menit ke-75, Fashion Sakata membuat tim tuan rumah menyerah dengan skor 1-2. Kekalahan ini juga menjadi debut tak mengenakkan bagi Samir Nasri.

Nasri yang masuk di babak kedua tak banyak membantu Anderlecht untuk bisa menyamakan kedudukan. Kompany sendiri pada laga ini berperan juga sebagai bek tengah.

Akibat dari kekalahan ini, Anderlecht tertahan di posisi ke-11. Pada musim lalu, klub ini hanya mampu finish di urutan ke-6.

Comments
Loading...