Debut di Liga Champions Jadi Momen yang Indah Bagi Zappacosta

Football5star.com, Indonesia – Mengantarkan Chelsea menang di Liga Champions melawan Qarabag, 6-0, Rabu (13/9/2017), merupakan momen yang indah bagi pemain anyar The Blues, Davide Zappacosta. Laga tersebut merupakan debut baginya bermain pada kompetisi tertinggi di Eropa.

Zappacosta juga turut menyumbangkan satu gol dalam pertandingan itu. Bahkan, ia menjadi pemain asal Italia ke-100 yang mencetak gol di Liga Champions. Namun, dirinya tak terlalu mengindahkan hal tersebut karena kemenangan tim adalah fokus utamanya.

“Malam terbaik dalam karir saya? Tanpa keraguan. Saya belum pernah mengalami cerita seperti ini. Debut Liga Champions saya, pertandingan pertama saya untuk Chelsea di Stamford Bridge dan gol spektakuler. Semua sempurna,” ujar Zappacosta dikutip dari Football Italia, Kamis (14/9/2017).

“Saya pemain Italia ke-100 yang mencetak gol di Liga Champions? saya tidak benar-benar tahu itu, itu membuatnya bahkan lebih sempurna. Saya harap saya tidak bangun dan menyadari bahwa itu semua adalah mimpi!” lanjut pemain yang berposisi sebagai bek itu.

Gol yang diciptakan Zappacosta itu melalui proses yang indah. Dirinya yang bergerak dari sisi sayap sebelah kanan, kemudian menendang bola yang meluncur deras ke gawang Qarabag. Mantan pemain Torino tersebut mengaku bahwa sebenarnya ia tak sengaja melakukan itu.

“Sejujurnya, sebelum saya menembak saya melihat di kotak penalti untuk mengumpan rekan setimnya yang tidak terkawal,” kisah Zappacosta.

“Lalu saya menendangnya dan pada saat itu saya tidak mengerti apa-apa. Saya mengalami saat-saat itu dengan tanpa sengaja. Bola lalu masuk ke gawang, pendukung merayakan, dan saya mendapat pelukan dari rekan setim.”

Comments
Loading...