Debut di Liga Malaysia, Ryuji Utomo Langsung Pamer Skill

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Indonesia, Ryuji Utomo, langsung pamer kebolehannya saat debut di Liga Malaysia bersama Penang FC. Debutnya juga terasa spesial karena Penang bisa menang dan raih cleansheet saat menjamu Kuala Lumpur FC, Sabtu (6/3/2021).

Dalam partai di Stadion Bandaraya itu, Ryuji memang tampil penuh selama 90 menit. Pelatih Penang, Thomas Truca, menduetkan bek yang dipinjam dari Persija Jakarta itu dengan pemain asal Brasil, Rafael Vitor, untuk mengawal jantung pertahanan.

Kepercayaan Thomas Truca dibayar tuntas oleh penampilan impresif Ryuji Utomo. Ryuji berhasil membawa Penang bisa meraih cleansheet pertama dalam laga perdananya di Liga Super Malaysia. Istimewanya, Penang FC juga menang 1-0 berkat gol tunggal David Rowley menit ke-29.

Ryuji sendiri langsung memamerkan kelihaiannya dalam membaca pergerakan lawan. Hal itu saat dia mengunggah sebuah video cuplikan ketika menghentikan dribble pemain Kuala Lumpur FC dengan tekel bersih.

“Awal yang sangat bagus untuk The Black Panthers (julukan Penang FC) kemarin malam. Ayo bertarung lebih keras, tunjukkan!” tulis Ryuji Utomo dalam unggahan di Instagram pribadinya.

Jelas, penampilan Ryuji diharapkan bisa terus maksimal bersama Penang FC. Apalagi, Selasa (9/3/2021) mereka akan melawat ke markas tim yang tujuh kali menjuarai Liga Super Malaysia secara beruntun, Johor Darul Takzim di Stadion Sultan Ibrahim.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More