Debut Horror Nicolas Otamendi di Benfica, Beri Penalti dan Lakukan Blunder

Football5Star.com, Indonesia – Bek baru Benfica, Nicolas Otamendi, baru saja menjalani debutnya di Benfica (5/10/20) melawan Farense. Tapi nampaknya dia harus melupakan debutnya di tim tersukses di Portugal itu.

Benfica berhasil menang dengan skor 3-2 lewat gol dari Pizzi dan brace dari pemain timnas Swiss, Haris Seferovic. Namun tim asuhan Jorge Jesus itu seharusnya tidak kebobolan dua gol kalau bukan karena Otamendi.

Pertama, Otamendi memberi penalti setelah melanggar penyerang Farense, Nikola Stojiljkovic. Beruntung, Ryan Gauld yang menjadi penendang gagal melakukan tugasnya.

Namun pada menit ke-54, Jonatan Lucca berhasil menyamakan kedudukan 1-1 setelah mengalahkan Otamendi dalam duel udara. Benfica unggul 3-1 setelah itu, namun di penghujung babak, Otamendi melakukan blunder fatal setelah penyerang Farense, Patrik merebut bola darinya dan langsung mencetak gol.

Tapi walaupun begitu, Otamendi, tetap mengatakan bahwa dirinya sangat senang dengan debutnya. “Sangat senang dengan debut saya dan mendapatkan tiga poin,” kicau Otamendi seperti dilansir Football5Star.com dari akun Twitternya.

Tentu saja kicauan itu mendapat kecaman dari para fans Benfica. “Anda benar-benar bermain jelek! Apakah Anda bermain seperti itu juga di (Manchester) City?!” komentar salah satu warganet.

Nicolas Otamendi didatangkan dengan harga 15 juta euro dari Manchester City untuk menggantikan Ruben Dias yang pindah ke sana dengan harga 65 juta euro.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More