Debut Impian Diogo Campos di Persebaya Surabaya

Football5star.com – Diogo Campos boleh dibilang menjalani debut impian saat mentas bersama Persebaya Surabaya. Dia menjadi bintang kemenangan 4-0 Persebaya atas PSIS Semarang di Stadion dr. H. Moch Soebroto, Kota Magelang, Jumat (20/9/2019).

Bukan tanpa sebab. Pemain asal Brasil itu mampu mengkreasi dua gol Persebaya yang diciptakan Otavio Dutra menit ke-29 dan David da Silva menit ke-45. Tak cuma itu, Diogo Campos jua mampu menyumbang satu gol melalui tendangan bebas menit ke-49.

Jelas, ini merupakan kabar baik buat Bajul Ijo. Apalagi, sebelumnya mereka memang tak memiliki gelandang bertipikal pengatur serangan di lini tengah. Penampilan Digo sendiri mendapat acungan jempol dari asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro.

View this post on Instagram

🚀💥🔥 Berapa 💚 untuk gol Campos? _ #persebaya

A post shared by Persebaya (@officialpersebaya) on

“Diogo Campos cukup terbantu dengan Otavio Dutra dan David da Silva yang berasal dari Brazil. Ditambah pemain-pemain lain yang menerimanya dengan tangan terbuka. Selain itu, rahasianya, bahasa sepak bola itu universal,” bilang Bejo selepas laga.

Permainan apik Diogo Campos memang sudah diprediksi sejak awal. Hal itu lantaran saat memperkuat Kalteng Putra, pemain asal Brasil itu jua sudah menyumbangkan empat gol dan enam assist.

Hal itu membuat Campos saat ini memimpin daftar top assist Liga 1 2019 bersama Ciro Alves dan Rizky Ripora dengan torehan delapan assist. Dia jua sudah mengoleksi total lima gol di Liga 1 2019.

“Saya apresiasi para pemain karena kami bisa curi poin di kandang PSIS. Saya sangat respek dengan pemain karena mau kerja keras maksimal menerjemahkan strategi dan rencana tim pelatih. Apa yang kami rencanakan sejak dari Surabaya bisa tampak di lapangan tadi,” tutup Bejo.

Comments
Loading...