Debut Mario Balotelli Bersama Monza Berakhir Manis

Football5star.com, Indonesia – Mantan penyerang AC Milan, Mario Balotelli, resmi menjalani laga debutnya bersama Monza pada Rabu (30/12) malam WIB. Balotelli tampil sebagai starter dalam partai Serie B melawan Salernitana dan bermain selama 62 menit.

Partai melawan Salernitana merupakan laga kompetitif perdana Balotelli semenjak Maret 2020. Penyerang bengal gagal melakoni partai kompetitif selama beberapa bulan akibat tersandung masalah dengan Brescia dan sempat terkatung-katung karena sulit mencari klub baru.

Mario Balotelli bukanlah satu-satunya pesepakbola kenamaan yang dirutunkan Monza pada laga malam tadi. Mereka juga menurunkan mantan gelandang AC Milan, Kevin-Prince Boateng sebagai starter. Dalam laga ini, Boateng dimainkan selama 77 menit.

Mario Balotelli - Monza - AC Milan - @ACMonza
twitter.com/ACMonza

Kendati sudah beberapa bulan tak bermain, Balotelli berhasil menunjukkan performa terbaiknya. Pemain berumur 30 tahun itu berhasil mencetak gol perdana Monza ke gawang Salernitana ketika laga baru berjalan empat menit.

Satu gol sumbangan Balotelli berhasil membawa Monza mengalahkan Salernitana dengan skor 3-0. Dua gol I Biancarossi lainnya dicetak oleh Antonino Barilla (45′) dan Marco Armellino (90+5′).

Kemenangan telak ini membuat Monza berhasil naik ke peringkat tiga klasemen Serie B. Mereka kini memiliki koleksi 29 poin dari 16 laga dan hanya terpaut dua angka dari Salernitana yang menguasai posisi puncak.

Pada Senin (4/1) mendatang, Balotelli cs bakal berusaha menggusur Salernitana dari posisi puncak klasemen Serie B. Rencananya, mereka akan menyambangi markas tim papan tengah, Lecce.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More