Debut Memphis Depay Puaskan Pelatih Olympique Lyonnais

Pelatih Olympique Lyonnais, Bruno Genesio, mengaku terkesan dengan debut Memphis Depay. Meski begitu, Genesio berharap Depay bisa menunjukkan performa yang lebih baik lagi.

Depay resmi bergabung dengan Lyon pada Januari 2017. Winger asal Belanda tersebut dikontrak selama empat setengah musim setelah direkrut dari Manchester United dengan banderol 21,7 juta pounds.

Depay melakoni laga perdananya bersama Lyon dengan nomor punggung 9 saat melawan Olympique Marseille di Parc Olmypique Lyonnais dalam lanjutan Ligue 1, Minggu (22/1). Dia masuk menggantikan Mathieu Valbuena pada menit ke-79 dalam laga yang dimenangi Lyon dengan skor 3-1 tersebut.

“Dia menunjukkan dirinya mampu berintegrasi dengan filosofi permainan kami,” ujar Genesio, seperti dilansir OLTV.

“Saya telah koneksi dia dengan rekan-rekan setim dalam hal teknik dan menyukai kontribusinya dalam bertahan,” sambungnya.

“Dia kekurangan ritme pertandingan, namun kondisi fisiknya baik. Dia memiliki gairah yang sangat besar. Ini tambahan aset dan variasi yang bagus untuk tim kami,” tutup Genesio.

Memphis Depay tergusur dari skuat utama Manchester United di bawah asuhan manajer Jose Mourinho pada musim 2016-17. Mantan pemain PSV Eindhoven itu hanya tampil delapan kali dalam berbagai ajang dengan catatan 134 menit bermain.

Comments
Loading...