Debut Sebagai Starter, Bek Napoli Simpan Kekecewaan

Football5star.com, Indonesia – Bek kiri Napoli, Mario Rui, menyimpan rasa kecewa dalam debutnya saat melawan Chievo Verona, Minggu (5/11/2017).

Napoli gagal mendulang tiga poin ketika melawan Chievo dalam laga Serie A pekan ke-12 di Stadion Marc’Antonio Bentegodi. Hingga wasit meniup peluit akhir, kedua kubu hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

Laga tersebut merupakan penampilan perdana Rui sebagai starter setelah memutuskan hengkang ke Napoli pada musim panas 2017. Pemain pinjaman dari AS Roma tersebut merasa kecewa lantaran gagal membantu I Partenopei mengalahkan Chievo.

“Itu jelas bukan hasil yang saya harapkan. Saya merasa baik dan gembira bisa kembali ke lapangan,” ungkap Rui, seperti dilansir Football Italia.

Rui bermain selama 66 menit sebelum digantikan oleh Christian Maggio. Pada musim lalu atau tepatnya Juli 2016 hingga November 2016, dia sempat mengalami cedera lutut.

“Saya menginginkan debut dengan tiga poin dan akan memberikan segalanya untuk kembali ke kondisi puncak,” seru Rui.

“Chievo mempersiapkan laga dengan sangat baik. Kami tidak bermain buruk dan mengalirkan bola dengan baik. Kami kurang tajam dalam sepertiga akhir wilayah lawan,” tandas eks pemain Valencia tersebut.

Beruntung, hasil imbang kontra Chievo tak memengaruhi posisi Napoli di klasemen sementara Serie A. Anak asuh Maurizio Sarri masih menempati posisi teratas dengan koleksi 32 poin atau hanya unggul satu angka atas rival terdekat, Juventus.

Comments
Loading...