Debut Sempurna Andre Silva Bersama Sevilla

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Penyerang anyar Sevillla, Andre Silva berhasil mencetak hattrick di partai La Liga perdananya melawan Rayo Vallecano, Senin (20/8). Sumbangsih 3 golnya mampu membawa Sevilla meraih kemenangan telak dengan skor 4-1.

Bersama AC Milan musim lalu, penyerang Portugal itu hanya mampu mencetak 2 gol dari 24 partai di Serie A. Penampilan buruknya membuat Milan rela melepasnya ke Sevilla dengan status pinjaman.

Andre Silva - Sevilla - La liga - football5star.com - SPORF
SPORF

“Pertandingan ini terasa seperti mimpi bagi saya. Ini adalah pertandingan debut terbaik saya. Saya sangat senang dan berharap dapat terus tampil seperti ini,” kata Silva dikutip dari Football Italia.

“Saya hanya melakukan apa yang diinginkan oleh pelatih dan berusaha keras untuk memaksimalkan setiap peluang yang ada. Sekarang, saya tak ingin memberikan target tertentu di musim 2018/2019. Saya hanya ingin mencetak banyak gol untuk Sevilla,” lanjut penyerang berpaspor Portugal itu.

Apabila terus tampil gemilang di Stadio Ramon Sanchez Pizjuan, maka bukan tak mungkin Sevilla akan mempermanenkan status dari Silva. Ia dapat menjadi pemain Sevilla dengan mahar sebesar 28 juta Euro di akhir musim nanti. Los Rojiblancos pun berharap Silva akan terus tampil konsisten baik di La Liga maupun Liga Europa.

Selain itu, apabia Silva mampu mempertahankan performanya, bukan tak mungkin ia akan menjadi tumpuan utama Portugal di ajang UEFA Nations League. Duetnya dengan Cristiano Ronaldo dipastikan akan membuat Portugal kembali menjadi tim yang disegani di Eropa.

Comments
Loading...